Cara Membuat WhatsApp Menjadi Misterius Nama Tidak Terlihat




            Kembali lagi di blog Tutorial Pendidikan. Kali ini akan kami bagikan cara bagaimana cara agar WhatsApp menjadi misterius. Alias kosongan saja, menjadikan nama, status info tersembunyi atau tidak terlihat. WhatsApp yang merupakan aplikasi sosial media sehari-hari, dan bahkan setiap menit kita membukanya ya kalau ada chat sih, hehe.

            Mari langsung saja dibahas bahan-bahan yang diperlukan agar bisa berjalan dengan baik dan benar, admin tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan, tindak kriminal atau melawan hukum atas penyalahgunaan tutorial ini. Sehingga tutorial ini admin anggap sebagai pengetahuan semata, hehe.

            Pertama, agar nama dapat menjadi kosong, anda perlu mengunduh aplikasi android bisa melalui playstore dengan nama “Blank Message”. 



 

Kedua, Langsung buka saja, lalu pada number of repetition pilih saja ‘1’

 


Ketiga, tekan tombol anak panah oren putih sebelah kanan bawah, setelah itu pilih Copy / Salin.


 

Keempat, menuju WhatsApp, masuk ke menu Pengaturan > Akun > Ganti Nama Anda. Paste / Tempel hasil salinan tadi. Lalu simpan.


 

            Oke, mulai dari sini nama WhatsApp anda berubah menjadi kosongan saja atau tidak terlihat. Setelah itu, mari kita atur privasi dari status info kita agar berubah menjadi tidak terlihat. Dengan cara masuk WhatsApp menu Pengaturan > Privasi > Akun.

-          Terakhir dilihat diatur menjadi “Tidak ada”

-          Status Info / Tentang diatur menjadi “Tidak ada”


 

Baiklah itu saja, mungkin bisa dipahami. Cara ini tidak perlu menggunakan akses root terlebih dahulu.

Share To:

Miko Smartblogger

Post A Comment:

0 comments so far,add yours